Pengumuman Pemenang Instagram Photo Contest

Admin 10 Juli 2017 17:49:11 WIB

17T-GK02. Senin, 10 Juli 2017 – Telah dilaksanakan lomba fotografi Instagram Photo Contest dengan tema “Lebaran di Wediombo” yang terbuka untuk umum oleh tim KKN-PPM UGM Desa Jepitu 2017 bekerja sama dengan Pemerintah Desa Jepitu dan Kelompok Sadar Wisata Watu Manten Wedi Ombo sebagai salah satu kegiatan dalam rangka penyelenggaraan program kerja tema besar Pariwisata Kawasan Pesisir.

Oleh karena itu, bersamaan dengan ini, segenap panitia penyelenggara mengumumkan bahwa sejak dimulainya periode upload tertanggal 25 Juni 2017 sampai dengan ditutupnya periode upload tertanggal 2 Juli 2017, telah masuk dan direkapitulasi sebanyak 52 foto dengan jumlah peserta sebanyak 27 orang yang telah kami kirimkan kepada perwakilan dewan juri Sdr. Wildhan Rizqi Yohatam dari UKM UFO (Unit Fotografi) Universitas Gadjah Mada untuk dinilai dan ditentukan pemenangnya.

Maka dari itu, kami ucapkan selamat kepada,

Sdr. @alrais2715 sebagai pemenang!

“Alasan saya memilih foto @alrais2715 adalah jika dilihat dari eksposurenya lebih baik dibandingkan dengan foto-foto kontestan yang lainnya, dengan artian foto ini tidak under exsposure maupun over exsposure. Selain itu, foto ini menggambarkan mood pantai yang sangat dapat dirasakan hanya dengan melihat fotonya, dalam artian, selain foto ini menggunakan teknik dan komposisi yang tepat, selain itu foto ini juga mempunyai “perasaan” yang juga ada di dalamnya, yang membuat saya memilih foto ini dari pada foto yang lainnya.”

--Komentar dari juri Sdr. Wildhan Rizqi Yohatam dari UKM UFO (Unit Fotografi) Universitas Gadjah Mada

Sebagai penutup kami juga ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas partisipasi semua peserta yang telah mengikuti dan meramaikan lomba fotografi Instagram Photo Contest “Lebaran di Wediombo” ini. Melalui lomba fotografi ini, adalah suatu kehormatan besar bagi kami untuk dapat melihat berbagai momen indah para peserta yang terabadikan oleh lensa kamera.

Teruntuk kepada Sdr. @alrais2715 silahkan menghubungi kami melalui akun sosial media instagram @kknjepitu2017

Akhir kata, minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin. Sekian pengumuman dari kami, mari besok kita lebaran di Wediombo lagi. 

(Foto 1: Pemenang Instagram Photo Contest "Lebaran di Wediombo")

(Foto 2: Mahasiswa KKN-PPM UGM Jepitu 2017 bersama perangkat desa Jepitu)

(Foto 3: Mahasiswa KKN-PPM UGM Jepitu 2017 bersama Wediombo Surfing Society)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar