TIM KECAMATAN MONEV HASIL KEGIATAN PEMBANGUNAN DESA JEPITU

Admin 15 November 2017 12:17:06 WIB

Tim monitoring dan evaluasi Kecamatan Girisubo yang dipimpin langsung oleh Camat Girisubo Sukamto,SIP (selasa/14/11/2017) turun ke Desa Jepitu untuk memantau jalannya pembangunan di tahun 2017. Dengan di dampingi Kasi Pemerintahan Kasimin, SIP dan Haryana tim langsung menuju lokasi kegiatan. Kegiatan monitoring yang berlangsung sekitar dua jam ini tim mengunjungi Dusun Pudak dan Senggani sebagai lokasi kegiatan pembangunan saluran drainase dan dilanjutkan ke Dusun Karanglor sebagai lokasi kegiatan pembangunan talud badan jalan.

Pada intinya dalam evalusi ini Camat Girisubo menyampaikan selamat atas terselesaikannya program pembangunan dengan Dana Desa pada tahap pertama. Selain itu Beliau juga menyarankan agar desain pembangunan saluran drainase untuk memperhatikan arah persebaran air hujan untuk memaksimalkan fungsi dari drainase tersebut dengan menambahkan polisi tidur melintang dan gorong-gorong dengan jaringan besi.

Dengan di dampingi ketua TPK dan Kaur, Kepala Desa Jepitu Sarwana menyambut baik atas evalusi yang disampaikan oleh tim dari kecamatan. Hal ini akan menjadikan pertimbangan dan masukan dalam pelaksanaan dana desa pada tahap kedua dan pada program pembangunan pada tahun anggaran yang akan datang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar