JADWAL SOSIALISASI PEMILIHAN KEPALA DESA JEPITU

Redaksi 20 September 2019 16:08:08 WIB

Jepitu (SIDA) - Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi Panitia Pemilihan Kepala Desa Jepitu, dan sesuai dengan tahapan Pemilihan Kepala Desa, Panitia Pemilihan akan melaksanakan tahapan selanjutnya yaitu sosialisasi pemilihan kepala desa jepitu sekaligus sebagai pengumuman pembukaan pendaftaran bakal calon kepala desa kepada masyarakat se Desa Jepitu.

Demi kelancaran pelaksanaan sosialisasi pemilihan kepala desa jepitu, panitia pemilihan membagi diri menjadi 6 (enam) Tim yang nantinya akan melaksanakan sosialisasi ke 10 (sepuluh) padukuhan se Desa Jepitu yang akan dimulai pada hari sabtu tanggal 21 september 2019 s/d hari senin tanggal 23 september 2019. Sosialisasi direncanakan akan dimulai pada pukul 20.00 WIB berlokasi di balai padukuhan masing-masing padukuhan. Panitia pemilihan membuka pendaftaran bakal calon kepala desa dimulai pada tanggal 21 september 2019 s/d 29 september 2019 bertempat di sekretariat Panitia Pemilihan Kepala Desa Jepitu.

Panitia pemilihan juga telah mendistribusikan undangan sosialisasi kepada Dukuh se Desa Jepitu dengan harapan keterlibatan seluruh pihak terkait agar dapat bersama-sama dan saling berkoordinasi guna mensukseskan Pemilihan kepala Desa Jepitu Tahun 2019 ini.

Dokumen Lampiran : undangan-sosialisasi


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar